Wawan Sutiyono (wawan)

wawan

Terlahir di kerinci dari Ibu bersuku jawa dan seorang Ayah yang merupakan asli kerinci. Menempuh pendidikan SMA di palembang dan dilanjutkan dengan kuliah di padang. Memiliki hobi mendaki gunung dan traveling. Selain itu dia juga sangat menyukai sepak bola dan futsal. Saat ini dia menetap di kerinci untuk fokus mengembangkan pariwisata sekitar Gunung Kerinci.

Muhammad Itsnain (nain)

Itsnain

Dilahirkan di tengah kesibukan kota Jakarta. Kesibukan dan kepadatan kota membuatnya sangat mencintai pegunungan. Dia selalu haus akan petualangan dan selalu ingin mencoba hal baru karena menurutnya bertahan pada zona nyaman membuat hidup menjadi monoton. Mendaki gunung merupakan hal yang paling disukai karena menurutnya dia dapat mendekatkan diri kepada penciptanya. Belajar budaya setempat ketika melakukan perjalanan merupakan salah satu hal yang disukainya. Tempat favoritnya adalah mendaki gunung tertinggi di Pulau Lombok, yaitu Rinjani.

Sarman

Sarman

Sarman adalah salah satu pendiri dari KPA Junggle Kerinci Mountain (JKM). Dia merupakan guide berpengalaman di KPA JKM kerinci. Sudah tidak terhitung lagi berapa kali dia menapakkan kaki di atap sumatra. Pengalamannya selama ini mengenai pendakian kerinci membuatnya dapat memahami dengan baik mengenai track pendakian kerinci.

Epi Sutrisno (epi)

epi

Epi lahir dan di besarkan di Kerinci yang merupakan destinasi wisata utama di provinsi jambi. Terlahir di daerah pegunungan sehingga membuat dia mencintai kegiatan pendakian gunung. Beberapa gunung terutama di sumatera sudah seperti rumah kedua baginya. Saat ini dia menetap di kecamatan Gunung Tujuh, Kerinci.